Pages

Thursday, September 6, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha Motor yang merupakan salah satu produsen sepeda motor bebek di Indonesia kembali menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk kendaraan roda dua. Salah satu Inovasi Spektakuler Yamaha yang terbaru adalah All New Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Motor teranyar dari pabrikan Yamaha ini lahir dengan tagline khusus yaitu "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

All New Jupiter Z1 di-launching secara resmi pada tanggal 10 Juli 2012 di Sirkuit Internasional Sentul. Kelahiran motor ini membuktikan bahwa Yamaha Semakin di Depan dalam berinovasi. Sepeda Motor Bebek Injeksi ini mengadopsi teknologi motor balap Yamaha, lebih Kencang namun tetap Irit. 


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Gambar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Jupiter Z1 merupakan motor bebek pertama dari Yamaha yang memilki teknologi Fuel Injection. All New Jupiter Z1 hadir dengan mesin yang performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Adapun masing-masing fungsi untuk ketiga teknologi yang diadopsi tersebut sebagai berikut :

  1. YZ Crankshaft Technology bertujuan untuk meningkatkan akselerasi dan torsi. Teknologi ini sebelumnya sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F
  2. Low Friction Technology memiliki fungsi untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. 
  3. Forged Piston memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.


Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Feeling berkendara dengan Jupiter Z1 semakin nyaman karena perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi sepeda motor All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling
All New Jupiter Z1 memiliki spesifikasi dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Selain keunggulan-keunggulan di atas, konsumen juga akan lebih mudah untuk masalah perawatan All New Jupiter Z.

Add Image Yamaha SEO Competition
Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda, karena selain kencang, Motor ini juga terlihat gagah dengan desain Striping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih

Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha tetap "Semakin di Depan" memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor. Grafis Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti robot naga yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. 

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada badan All New Jupiter Z1 semakin menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield di kanan dan di kiri. Kemudian di dekat front panel terdapat stiker All New Jupiter Z1. 


All New Jupiter Z1 hadir dengan 5 pilihan warna. Hero bike warna putih dibuat beda dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam. 

Fitur Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 pun makin kaya dan bergaya dengan pin stripe berwarna merah untuk Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pin stripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Hero bike warna putih All New Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 dipasarkan dengan dua pilihan harga, adapun harga untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya sebagai berikut :
  • All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dipasarkan dengan harga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. 
  • All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel)  dipasarkan dengan harga 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.
***

Gambar lain untuk Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 :


Sebagai lampiran, saya menyertakan video untuk Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Video ini merupakan video Official TVC yang memperlihatkan kegagahan Jupiter Z1. Kiranya video ini dapat menjadi pedoman anda untuk memilih sepeda motor bebek yang "Semakin di Depan" dan cocok dengan gaya anda. 


Add Logo Yamaha SEO Competition
informasi lain terkait Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dapat anda peroleh di situs Yamaha Indonesia  --> http://www.yamaha-motor.co.idDescription: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. KeretaMiniku.Com SEO Kontes Ke – II 2012 / 2013

    Info Lengkap :

    http://www.keretaminiku.com/keretaminiku-com-seo-kontes-2012

    ReplyDelete
  3. Teknologi fuel injection sepertinya menjadi teknologi yang sedang ngetrend digunakan oleh sepeda motor karena terbukti lebih irit dan ramah lingkungan ya gan...

    ReplyDelete
  4. semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  5. Jupiter memang tiada matinya yaaaa
    :)

    istimewa
    :D

    ReplyDelete