Pages

Monday, April 25, 2011

Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia - Apa kabar para blogger Indonesia yang hebat? sedikit menyapa anda semuanya, "salam blogger untuk kebangkitan Bangsa".

Demam social network memang sangat hangat untuk diperbincangkan. Revolusi dunia maya semakin mengantarkan kita pada hubungan global yang tiada batas.

Di dunia maya begitu banyak informasi yang dapat kita pelajari dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun tidak semua informasi tersebut mempunyai kualitas yang positif. Tak dapat dipungkuri, bahwa kebebasan berpendapat di media online terkadang menimbulkan pro dan kontra atau polemik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan semakin bertambah banyaknya blogger Indonesia, sudah seharusnya kita memiliki media social network tersendiri dengan membangun Komunitas Blogger Indonesia.

Media online merupakan tempat bagi para netter Indonesia untuk surfing mencari informasi. Web-blog atau yang sering disebut dengan blog saja sudah menjadi trend yang positif bagi para generasi bangsa. Pentingnya suatu wadah sangat diperluhkan demi terciptanya solidaritas yang tinggi antara blogger Indonesia.

Komunitas Blogger Indonesia adalah wadah yang tepat bagi kita para blogger Indonesia untuk bersosialisasi dan saling menyapa. Komunitas Blogger Indonesia kini hadir dan menjadi media tersendiri yang mempersatukan kita.

Sudahkan anda menjadi bagian dari Komunitas Blogger Indonesia? jika belum, silahkan bergabung bersama jutaan blogger Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Blogger Indonesia. dapatkan nilai persaudaraan dan kekeluargaan antar blogger. jadilah bagian yang penting bagi kemajuan bangsa.Description: Komunitas Blogger Indonesia Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Komunitas Blogger Indonesia

4 comments: