Pages

Wednesday, April 27, 2011

Kontes SEO : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia menjadi kata kunci untuk kontes SEO yang diselenggarakan oleh Marcedes-Benz Indonesia.
Deadline : 20 Juli 2011
Satu lagi event SEO di Indonesia. Bentuk semakin diperhatikannya SEO oleh perusahaan kelas dunia. Yang artinya semakin penting artinya bagi profesi baru SEO di Indonesia.
Profesi SEO di dunia internet marketing menjadi dan langkah langkah SEO tetap menjadi dominasi online marketing terhandal. Mercedes-Benz memberikan peluang dan event SEO Olympic 2011  sebagai media eksistensi kreatifitas di internet marketing Indonesia.
Untuk itu, mulai hari ini, Mercedez-Benz menggelar SEO Olympic 2011. Silahkan daftarkan diri Anda dan pelajari aturan mainnya. Hadiah diberikan kepada selain pemenang Top Ranking di Google.co.id dan Yahoo.co.id, juga Posting Artikel Favorit.
Mercedez-Benz juga akan memberikan T-Shirt Mercedes-Benz untuk 300 kontestan pendaftar pertama yang memenuhi kualifikasi.

Apakah anda tertarik mengikuti kontes SEO dengan kata kunci : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ? jika yah, silahkan mendafatar sebelum terlambat. atau baca Peraturan dari kontes SEO "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia" di sini 

Description: Kontes SEO : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kontes SEO : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

2 comments:

  1. Saya udah gak mau lagi ikutan kontes SEO. Nggak pernah menang sih..! :D Saya lebih suka ikutan kontes review/tulisan. :)

    ReplyDelete